Batik Air Akan Buka Penerbangan Pinangsori-Jakarta

oleh

Dalam diskusi itu lanjut Bupati, Rusdi Kirana langsung mengontek manajement Batik Air terkait pembukaan rute baru dari Pinangsori-Jakarta.

“Mohon doa dan dukungan dari kita semua, mungkin dalam beberapa bulan ini, pihak Batik Air akan mendarat di Bandara Pinangsori. Dengan adanya penerbangan Batik Air ini, maka semakin membuka peluang bagi peningkatan ekonomi masyarakat Tapteng, karena wisatawan semakin berdatangan ke Tapteng. Demikian juga pelayanan akan semkain meningkat karena sudah ada saingan. Kan selama ini hanya Garuda yang langsung ke Jakarta dari Pinangsori tanpa ada saingan. Nah, dengan masuknya Batik Air akan terjadi persaingan sehat yang berdampak kepada peningkatan pelayanan dan juga persaingan harga tiket,”sebutnya.

Terkait rencana masuknya maskapai Batik Air ke Bandara Pinangsori, pengguna jasa penerbangan menyambut baik dan bergembira.

“Kita sangat senang. Kita doakan agar loby-loby yang dilakukan pak Bupati Bakhtiar terus berkesinambungan. Karena selama ini hanya Garuda yang langsung ke Jakarta, dan sudah bisa kita tebak kalau hanya sendiri tanpa ada saingan ditambah lagi harga tiketnya yang masih mahal. Jadi kami sangat bersyukur atas terbosan dari pak Bupati ini,”kata Alian warga Sibolga yang sering menggunakan jasa penerbangan. (HAT)