Batik Air Akan Buka Penerbangan Pinangsori-Jakarta

oleh
Keterangan foto: Batik Air yang akan membuka rute dari Pinangsori langsung ke Jakarta. (batakpost.com/INT)

Tapteng, 5/8 (Batakpost.com)- Terobosan demi terobosan terus dilakukan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani. Diusia kepemimpinannya bersama wakilnya Darwin Sitompul baru sekitar dua bulan, mereka selalu kompak mencari ide agar perubahan demi perubahan terjadi di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kali ini yang mereka bidik adalah dunia penerbangan di Bandara Dr.FL. Tobing Pinangsori. Dimana tidak lama lagi Batik Air yang merupakan Lion Air Group akan membuka penerbangan dari Pinangsori langsung ke Jakarta.

Rencana pembukaan rute baru Batik Air itu disampaikan oleh Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Sibarani dalam suatu pertemuan kemarin di Pandan.

“Saya baru pulang dari Malaysia beberapa waktu lalu bersama dengan pak Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk, pak Wakil Bupati Darwin Sitompul, untuk menghadiri acara di keduataan besar RI di Malaysia. Dalam pertemuan itu kami berdiskusi dengan Kedubes, pak Rudsi Kirana yang juga pemilik Lion Air Group tentang peluang penerbangan di Bandara FL Tobing. Dan beliau sangat menyambut baik,”kata Bakhtiar.