Keinginan DL Sitorus Meninggal di Pesawat Terkabul

oleh
Keterangan foto: Novita Dewi foto bersama dengan DL Sitorus semasa hidup. (batakpost.com/INT)
‘Berita Kematian DL Sitorus Trending Topik di Media’

Jakarta, 4/8 (Batakpost.com)-Kematian pengusaha sukses orang Batak, DL Sitorus menjadi Trending Topik di media masa dan juga media sosial. Sejak kabar kematian raja sawit medan ini tersiar, media sosial menjadi tempat pertama masyarakat menyampaikan ucapan duka cita.

Ucapan duka yang disampaikan pengguna jejaring sosial cukup beragam, mulai dari menggunggah foto mereka bersama dengan DL Sitorus. Bukan itu saja, semua kalangan turut menyampaikan duka cita atas kematian pengusaha sukses itu, mulai rakyat biasa, pengusaha, politikus.

Tidak ketinggalan sederetan artis Batak juga menyampaikan ucapan duka mereka. Seperti yang diungkapkan oleh Novita Dewi Marpaung. Bahkan menurut putri penyanyi Batak legendaris Jack Marpaung itu, dirinya memiliki kenangan bersama dengan DL Sitorus.

Menurut Novita seperti yang dikutip dari di akun instagramnya novitadewirock, bahwa sekitar sepuluh tahun yang lalu DL Sitorus berkeinginan kalau meninggal di dalam pesawat.

”Ya ampun opung, DL. Sitorus.. padahalbaru tiga minggu lalu kita bertemu dan ceria banget opung. Sekitar 10 tahun lalu opung pernah bilang kalau bisa minta sama Tuhan meninggal di pesawat aja terkabul opung meninggal di pesawat. Selamat jalan opung..damailah opung di sana. Semoga keluarga yang ditinggalkan Tuhan diberi ketabahan ” tulis Novita.

Keinginan pria Kelahiran Parsambilan,Porsea 12 Maret 1938 ini meninggal dunia dipesawat terkabul. Pada hari Kamis (3/8) saat akan berangkat dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 188 tujuan Jakarta-Medan, pendiri Partai PPRN ini meninggal dunia ketika pesawat mau lepas landas dari bandara Soekarno Hatta.  Akibat meninggalnya DL Sitorus, pesawat yang seharusnya berangkat pukul 13.35 WIB pun sempat tertunda.

Selain Novita, artis Batak Tetty Manurung juga mengungkapkan rasa duka yang sangat mendalam. Dalam akun facebooknya, Tetty berharap agar keluarga diberikan ketabahan, dan almarhum DL Sitorus ditempatkan di sisi Tuhan. (DAR)