DL Sitorus Meninggal Dunia Diduga Karena Penyakit Jantung

oleh
Keterangan foto: DL Siotrus saat kejang-kejang di kursi pesawat Garuda Tujuan Jakarta-Medan. (batakpost.com/INT)

“Jenazah Tiba Besok di Bandara Silangit”

Jakarta, 3/8 (Batakpost.com)- Meninggalnya pengusaha Batak yang cukup sukses ini diduga karena serangan jantung saat berada dalam kursi pesawat garuda nomor 8, Rabu, (2/8) sekira pukul 13.05WIB. Menurut informasi yang berhasil dihumpun batakpost.com, saat itu kondisi almarhum kejang-kejang di tempat duduknya.

Jenazah Almarhum Darius Lungguk (DL) Sitorus direncakan akan dibawa ke kampung halamnnya di Toba Samosir besok melalui bandara Silangit, Tapanuli Utara, dan saat ini masih disemayamkan di rumah duka di Jakarta.

Kematian pengusaha Batak ini cukup mengangetkan masyarakat khususnya orang Batak. Banyak yang tidak percaya akan kematian pemilik Yayasan Yapim itu. Namun setelah beredar kabar di media dan juga foto-fotonya, barulah masyarakat percaya bahwa putra Tobasa itu sudah menghadap penciptanya.

Kematian DL Sitorus pertama dikabarkan melalui pesan singkat oleh anggota DPRDSU Sutrisno Pangaribuan kepada awak media ini sekira pukul 15.15 WIB yang isinya, bahwa DL Sitorus meninggal dunia di pesawat GA 188 setelah boarding dari Jakarta menuju Medan. (TIM)