oleh

Grup Orkestra Spanyol Gelar Hiburan di Samosir

-Samosir-1.028 views
Keterangan foto: Grup Musik Orkestra saat unjuk kebolehan di Samsoir. (batakpost.com/Int)

Samosir, 2/8 (Batakpost.com)-Vincolus, orkestra asal Negara Spanyol mengadakan pagelaran musik di Rumah Belajar kawasan Dusun Hutabalian Sianjur dan Desa Sigulatti Kecamatan Sianjur Mula-mula, Selasa, (2/8).

Penampilan pertama orkestra Vincolusyang membawakan sejumlah lagu itu mendapat respon antusias masyarakat, mereka merasa terhibur dan memberikan semangat baru.

Di sela-sela jeda antarlagu, personel orkestra Vincolus itu memberikan motivasi dan pembelajaran kepada anak-anak sekolah untuk giat belajar, dan berkreasi.

Selain masyarakat, Bupati Samosir, Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati, Juang Sinaga serta para pimpinan SKPD turut menyaksikan penampilan orkestra itu. Bupati menjanjikan akan memasukkan dana mendirikan rumah belajar dan perbaikan infrastruktur jalan menuju rumah belajar itu pada APBD 2018 sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten terhadap dunia pendidikan.

Bupati menyampaikan selamat datang kepada kru orkestra Vincolus di Kabupaten Samosir “Negeri Indah Kepingan Surga” dan berharap menceritakan keindahannya di negara asal kelompok musik itu.

Bupati menginformasikan, Kabupaten Samosir merupakan salah satu destinasi wisata nasional maupun internasional yang telah dicanangkan Pemerintah Pusat.

Kami berharap kunjungan Vincolus ke Samosir dapat menjadi duta wisata nantinya di Spanyol,” kata Bupati. (Int/Ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed