oleh

Anak Rantau Siborongborong Angkatan 87 Dukung Nikson Periode Kedua

Keterangan foto: Perantau Putara/i Siborongborong Angkata 87 saat melaksanakan Natal tahun 2016 di Siborongborong. (batakpost.com/HAT)

Sibolga, 2/8 (Batakpost.com)-Perkumpulan perantau putra/i Siborongborong Angkatan 87 mendukung Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan untuk maju menjadi pelayan masyarakat periode kedua. Dukungan itu berdasarkan hasil kinerja Nikson yang sudah membuahkan hasil dan dirasakan langsung oleh masyarakat Tapanuli Utara.

Demikian diungkapkan Binner Siahaan, (50) selaku koordinator perantau putra/i Siborongborong Angkatan 87 yang sudah tersebar di seluruh Nusantara.

Diterangkan Binner, baru Bupati Nikson yang mampu memberikan perubahan yang nyata di Kabupaten Tapanuli Utara. Salah satu bukti nyatanya adalah keberadaan Bandara Silangit yang sudah menuju Bandara Internasional. Itu menjadi sebuah prestasi yang wajib diacungkan jempol.

“Bandara Dr FL Tobing Pinangsori, Tapanuli Tengah, sudah lebih dulu ada dibanding Bandara Silangit. Dan sejumlah petinggi negara ini sudah pernah menginjakkan kaki di bandara FL Tobing Pinangsori. Namun sampai saat ini bandara tersebut masih milik Kementerian Perhubungan. Semantara Bandara Silangit yang baru hadir sudah menjadi milik Angkasa Pura dan sekarang menuju Bandara Internasional. Kalau bukan orang pekerja seperti Nikson yang melakukan loby-loby dan kerja keras tidak mungkin hal itu terwujud,”katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed