FBI Tapanuli dan Kepulauan Nias Siap Memberikan Pelayanan Terhadap Masyarakat

oleh
Keterangan foto: Pengurus FBI saat kordinasi dengan kasat intelkam Polres Tapteng dan para kanitnya. (batakpost.com/REL)

Pandan, 1/8 (Batakost.com)-Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) se-Tapanuli dan kepulauan Nias mengaku siap untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan Negara sebagai bentuk kecintaan FBI terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD FBI se Tapanuli dan Kepulauan Nias saat beraudiensi dengan Kapolres Tapteng AKBP Hari Setio Budi Sik yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP Erwin Tito, kemarin.

Ketua DPD FBI Tapanuli dan Kepulauan Nias Irfan Tanjung melalui Sekretarisnya Junior Manik dalam audiensi itu menjelaskan, bahwa FBI adalah organisasi masyarakat yang tanggungjawab dan profesional dengan bersendikan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. FBI berfungsi menyalurkan aspirasi rakyat,memberdayakan potensi yang ada di bumi pertiwi ini demi kesejahteraan rakyat yang berkeadilan dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

FBI mencipatakan kerukunan antar umat beragama, anti kekerasan dan memberikan semangat polistis kepada anak bangsa untuk bangkit dari keterpurukan, percaya diri dalam membangun bangsa. Memberdayakan semua kekuatan bangsa untuk kepentingan rakyat yang berkeadilan, menghargai harkat hidup, dan memastikan kesejahteraan hukum dan HAM. Mampu untuk tidak ketergantungan kepada siapapun, memiliki produk ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan dari negara manapun demi mengembalikan Indonesia sebagai negara maritim sesuai dengan filosofi Eyang Gajah Mada, ksatria bhayangkara yang berdiri di depan seluruh anak bangsa.