oleh

Wakasad TNI AD Silaturahmi Dengan Bupati Tobasa

-Tobasa-1.250 views
Keterangan foto: Bupati Tobasa dan Muspida saat mangulosi Wakasat TNI-AD waktu berkunjung ke Tobasa. (batakpost.com/REL)

Balige, 31/7 (Batakpost.com)- Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Hinsa Siburian berkunjung ke kediaman Bupati Toba Samosir (Tobasa). Dalam kunjungannya, Minggu (30/7/2017), Hinsa didampingi Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat, Kol Inf M Simorangkir dan Dandim 0110/TU Letkol Arm Ezra Nathanael

Kedatangan Wakasad langsung disambut Bupati Tobasa Darwin Siagian, Wakil Bupati Hulman Sitorus, pimpinan SKPD, dan tokoh agama. Bupati mangulosi Wakasad sebagai kebanggan Pemda Tobasa atas kedatangan Wakasad ke Toba Samosir.

Dalam sambutannya Bupati Tobasa mengucapkan selamat datang kepada Wakasad. Ia berharap, kehadiran Jenderal Bintang tiga itu dapat memberikan semangat pemuda-pemuda Tobasa untuk berkarir menjadi prajurit TNI.

Mendapat sambutan hangat, Wakasad Letnan Jenderal TNI Hinsa Siburian tak luput mengucapkan terimakasih. Disela-sela perbincangan yang penuh dengan kekeluargaan, Hinsa menitipkan para prajurit TNI yang bertugas di wilayah Tobasa.

“Sesuai dengan undang-undang, TNI wajib membantu Pemerintah Daerah. TNI juga tugasnya pemberdayaan wilayah. Pak Bupati boleh menggunakan tenaga TNI untuk Tobasa yang lebih sejatera,” ungkap Wakasad. (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed