Kebakaran di Sibolga Baru, 4 Rumah Habis

oleh
Keterangan foto: Kebakaran yang terjadi di Jalan Kuda Laut Sibolga, Sibolga Baru. (batakpost.com/IST)

Sibolga, 31/7 (Batakpost.com)- Pagi ini terjadi kebaran di Sibolga Baru, tepatnya di Jalan Kuda Laut, Kelurahan Pancuran Gerobak, Sibolga Baru, Kota Sibolga. Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran yang menghebohkan masyarakat Sibolga disaat jam sibuk kerja itu.

Menurut informasi yang diperoleh media ini adapun rumah yang terbakar adalah milik marga Tobing, Hasibuan dan Zebua dan satu lagi belum diketahui nama pemiliknya.

“Kalau tidak salah itu rumah pak Tobing, Hasibuan, dan pak Zebua. Satu lagi saya lupa marga apa pemiliknya,”kata salah seorang warga di lokasi kejadian, Senin, (31/7). Kondisi keempat rumah semi permanen itu habis terbakar.  Tim pemadam kebakaran dari Sibolga dibantu oleh masyarakat terus berusaha untuk melakukan pemadaman khusunya ke rumah yang ada disebelahnya, agar api jangan menjalar.

Diakui oleh warga sekitar, bahwa keempat rumah itu adalah rumah kontrakan. Dan belum diketahui berapa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. Hanya saja tim dari PLN sudah turun tangan ke lokasi untuk memadamkan arus listrik. (TIM)