Kapolres Sibolga Beberkan Kronologis Penggrebekan Pesta Narkoba

oleh
Keterangan Foto: Kapolres Sibolga saat menunjukkan barang bukti sabu-sabu dari para pelaku. (batakpost.com/HAT)

‘Mereka Sudah Target Lama’

Sibolga, 26/7 (Batakpost.com)-Kapolres Sibolga, AKBP. Benny Remus Hutajulu menggelar temu Pers terkait penggrebekan saat berlangsungnya pesta sekaligus transaksi narkoba di Perbukitan Sihopo-hopo, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga yang menyebabkan 1 orang tewas, 1 luka patah tangan dan 2 lainnya berhasil diamankan, Rabu (26/7).

Kapolres menjelaskan, penggrebekan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat yang menginformasikan sedang berlangsungnya pesta narkoba oleh sebanyak 5 orang di bukit tersebut.

“Kebetulan daerahnya perbukitan, jadi siapa yang jalan dari bawah kelihatan dari atas. Karena mereka melihat dari atas ada polisi yang datang, mereka melarikan diri. Dua orang diantara pemakai karena panik langsung terjun dari atas bukit ke bawah, yang ketinggiannya diperkirakan sekitar 20 meter. Dua orang kita amankan dari TKP, sedangkan yang terjun kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sesampainya di rumah sakit 1 orang dinyatakan meninggal dunia. Hasil visum sementara dikarenakan benturan, satu orang lagi patah tangan kiri,” beber Kapolres.

Ditambahkannya, dari dalam celana korban yang tewas ditemukan 11 paket narkoba jenis sabu-sabu. Selain itu dari TKP ditemukan juga 4 paket dan dari rute jalan menuju lokasi ditemukan 1 paket lagi.