oleh

Erupsi Gunung Sinabung

Persit  Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Keterangan foto: Persit KCK Cabang XLI Kodim 0205/TK Koorcab Rem 023 PD I/BB saat membagikan masker. (batakpost.com/REL)

Tanah Karo, 24/7 (Batakpost.com)– Senin pagi, (24/7), Persit KCK Cabang XLI Kodim 0205/TK Koorcab Rem 023 PD I/BB  yang dipimpin Ketua Persit, Ny. Ester Agustatius Sitepu berpartisipasi membagikan masker kepada masyarakat pejalan kaki dan yang naik kendaraan.
Kegiatan itu sudah menjadi rutinitas yang dilakukan pada saat  debu erupsi Gunung Sinabung mengeluarkan lahar yang sangat menggangu aktivitas warga.
Adapun yang menjadi lokasi pembagian masker terdiri dari beberapa titik seperti di Berastagi, Simpang Empat dan Desa Raya.

Sebagai bukti kepedulian Persit, sedikitnya 30 orang anggota mereka membagi-bagikan masker. Sedikitnya 100 kotak masker terbagi.
Menurut Ketua  Persit KCK Cabang XLI Kodim 0205/TK Koorcab Rem 023 PD I/BB Ny. Ester Agustatius Sitepu, kegiatan yang dilakukan hari ini adalah kegiatan rutin untuk membantu warga agar terhindar dari penyakit akibat debu erupsi gujung, serta  mengingatkan kembali warga agar selalu memakai masker pada saat ada debu akibat erupsi Gunung Sinabung. Karena debu tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan, katanya. (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed